Breaking

Monday 25 January 2016

Cara Menghilangkan Stress Dengan Audio Terapi

Cara Menghilangkan Stress Dengan Audio Terapi - Apakah Anda sekarang sedang mengalami kebuntuan dalam berusaha? Atau merasa lelah karena memikul beban yang teramat berat setiap hari, target-target yang belum sepenuhnya bisa tercapai? Hingga semuanya itu mungkin telah membuat Anda menjadi sangat stress.  Stress memang kerap melanda manusia, tidak peduli dia tua ataupun muda. (Jadi kayak lagu dangdut :D )

Sebagai manusia normal, memang stress adalah sebuah hal yang wajar. Tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya. Tentunya harus tetap disikapi dengan positif dan kepala dingin. Jangan sampai karena stress, kita menjadi hilang arah dan melakukan hal-hal di luar batas demi melampiaskan emosi untuk menghilangkan stress tersebut. Jangan sampai.

Hal terbaik yang mestinya kita lakukan saat menghadapi situasi stress dalam hidup adalah dengan berusaha sejenak melakukan rileksasi. Lupakan dan tinggalkan sejenak rutinitas / segala hal yang membuat kita stress. Dan sebagai alat bantu untuk melakukan rileksasi tubuh dan pikiran, kita bisa menggunakan media Audio Terapi / Audio Meditasi. Dengan bantuan audio terapi, kita bisa seperti diarahkan untuk mengikuti perkataan orang dalam audio tersebut disertai lantunan musik merdu yang tujuannya adalah agar kita bisa rileks dan berpikir positif untuk ke depannya.

Adapun audio terapi / meditasi ini bisa kita temukan di internet. Banyak situs-situs atau aplikasi yang menawarkan terapi lewat audio seperti ini. Salah satunya yang saya rekomendasikan dan sudah saya coba juga adalah Audio Terapi / Audio Meditasi dari bro +Sastra Adytia  yang disajikan dalam sebuah youtube video di bawah ini.


Terapi dengan audio sejenis ini disinyalir bisa untuk mengoptimalkan fungsi otak kita. Serta bisa lebih memberikan pengaruh positif pada pikiran. Saat mendengarkan audio terapi ini anda akan dibawa ke sebuah sensasi rileksasi tersendiri. Anda akan merasakan tingkat rileksasi tubuh dan pikiran berkali-kali lipat dari biasanya.

Dengan lantunan musik di dalamnya yang seakan membawa kita ke alam bawah sadar. Yang mana kita dipaksa namun secara halus untuk memikirkan hal-hal positif atau impian yang ingin kita capai di masa depan dan menariknya dengan kuat ke dalam pikiran seakan itu telah terjadi nyata di kehidupan kita.

Semakin lama, semakin dalam Anda akan merasakan bahwa impian-impian anda telah terwujud secara nyata. Dan tentu ini sangatlah berpengaruh positif bagi kehidupan kita. Semuanya berawal dari pikiran, jika pikirannya sudah positif maka bukan tidak mungkin alam semesta akan meresponnya dan menampilkan secara nyata apa yang kita pikirkan tersebut. Karena The Law Of Attraction / Hukum Tarik-menarik dalam kehidupan akan selalu berlaku.

Bagi Anda yang sekarang kebetulan sedang mengalami stress pikiran atau sekadar ingin men-charge pikiran dengan sesuatu hal positif, silahkan dicoba mendengarkan Audio Terapi / Meditasi di video di atas. Cukup meluangkan waktu kurang dari setengah jam untuk kita fokus mendengarkan audionya melalui earphone. Buktikan sendiri efeknya.

Baik mungkin demikian saja artikel tentang cara menghilangkan stress dengan audio terapi ini. Semoga bermanfaat bagi semua. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment