Breaking

Wednesday 3 August 2016

Hal Hal Yang Negatif Saat Bermain Pokemon GO

5 Hal Negatif Saat Bermain Pokemon GO

http://kumpulantutorblog.blogspot.co.id/ - Pokemon GO merupakan salah satu game yang baru dua minggu dirilis ini dan sudah menyabet gelar game mobile terbaik untuk tahun ini. bagai mana tidak Pasalnya tak hanya unik, Pokemon GO juga memilki gameplay yang sangat berbeda dari game – game mobile lainnya. Memanfaatkan teknologi augmented-reality, Pokemon GO mengharuskan kita keluar dari rumah dan menjelajahi lingkungan sekitar kita untuk menemukan berbagai jenis Pokemon yang tersebar.

Namun, dibalik kesuksesannya ternyata Pokemon GO juga memiliki beberapa hal negatif yang dapat berpengaruh pada ponsel kita maupun hidup kita sendiri. Nah, berikut ini adalah 5 hal negatif saat bermain Pokemon GO yang harus kalian perhatikan baik – baik.

1. Pokemon GO Sangat Menguras Baterai

Tak dapat dipungkiri kalau game Pokemon GO faktanya memang sangat menguras baterai. Game ini menggunakan GPS dan data internet secara real time sehingga baterai pasti akan cepat terkuras habis. Apalagi saat bermain Pokemon GO kita diharuskan terus menyalakan layar supaya jika ada Pokemon disekitar kita, kita tidak akan melewatkannya.

2. Pokemon GO Boros Kuota Internet

Karena bermain Pokemon GO mengaharuskan kita keluar rumah, maka tidak mungkin jika kita bisa menggunakan Wifi. Nah, maka dari itu kita harus menggunakan data seluler untuk tetap terhubung dengan server. Menggunakan data seluler secara real tim tentu saja akan sangat boros dan kuota akan cepat habis.

3. Pokemon GO Sering Freeze dan Down

Karena game Pokemon GO ini sebenarnya masih dalam tahap Beta, jadi wajar jika suatu saat kita menemukan freeze atau masalah – masalah lain. Namun, saking banyaknya pemain yang mengakses server Pokemon GO secara bersamaan maka game ini pun sering sekali mengalami freeze dan server down dan mengharuskan merestart game atau ponsel kita.

4. Pokemon GO Dapat Menyebabkan Kecanduan

Ketika pertama kali memainkan mungkin kalian hanya ingin mencoba – coba saja. Namun, ketika sudah mencapai level 5 keatas dan memilih tim. Maka kalian akan mencoba untuk menaikkan level, mengoleksi Pokemon, hingga menguasai Gym di daerah kalian.

5. Pokemon GO Bisa Jadi Berbahaya

Sebenaranya Pokemon GO tidak berbahaya sama sekali jika penggunanya sadar akan keselamatannya masing – masing. Pokemom GO bisa menjadi berbahaya jika pengguna berjalan tidak memperhatikan sekitar tapi memperhatikan layar. Hal itulah yang mungkin bisa menjadikan Pokemon GO berbahaya.

Nah itulah pembahasan mengenai 5 Hal Negatif Saat Bermain Pokemon GO yang perlu kamu perhatikan. Sekian dari saya, terimakasih.

1 comment:

  1. nice informasinya pak admin, mohon izin https://viagraasli-online.blogspot.com/

    ReplyDelete